Denpasar (Antara Bali) - DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Bali akan menggelar kegiatan wisata rally yang bertema "Bali Photo Hunt & Time Rally 2011", pada 2 Oktober 2011.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, yang memiliki hobi untuk berwisata dan rally," kata Putu Yuda Suparsana, ketua panitia penyelenggara kegiatan di Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengajak generasi muda untuk berwisata, tertib berlalu lintas serta mengabadikan objek wisata melalui foto-foto.

"Kegiatan ini akan di mulai di halaman Kantor Wali Kota Denpasar dan finis di kompleks Kantor Bupati Badung," ucap mantan Wakil Ketua KNPI Bali ini.

Yuda Suparsana mengatakan bahwa peserta akan melewati sejumlah objek wisata di Kota Denpasar dan Badung, seperti kawasan wisata Sanur dan Pura Taman Ayun.

Penilaian lomba, menurut pria yang juga konsultan hukum itu adalah ketepatan waktu, jalur jalan yang dilalui, pengambilan "angle" foto dan disiplin berlalu lintas.

"Kegiatan rally tersebut memperebutkan uang puluhan juta, tropi dan piagam penghargaan dari panitia lomba," kata Yuda Suparsana menjelaskan.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011