Denpasar (Antaranews Bali) - "Trees For Life" oleh tim CSR Rama Restoran Bali Group melakukan penghijauan dengan sebanyak 6.300 pohon yang tersebar di seluruh Bali sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Pemilik Presentatitive Rama Restoran Bali Group, I Ketut Sukarya di Sanur, Bali, Jumat mengatakan penanaman pohon tersebut sebagai bentuk dukungan program pemerintah untuk menanam sejuta pohon, sehingga langkah tersebut dilakukan secara serentak.

"Penanaman pohon kali ini secara serentak kami pusatkan di tiga wilayah, yakni di kawasan Buleleng, Jembrana dan Pantai Mertasari Sanur, Kota Denpasar. Jenis tanaman yang kami tanam antara lain Sawo kecik dan cemara laut," kata Sukarya didampingi Agung.

Ia mengatakan langkah yang dilakukan ini adalah karena kehidupan manusia di alam ini memerlukan oksigen yang banyak dan bersih, oleh sebab itu harus peduli untuk menanam pohon. Karena pepohonan akan menjadi sumber oksigen bersih tersebut.

"Dalam kegiatan ini kami melibatkan serbagai komponen masyarakat, mulai dari siswa-siswi, ibu-ibu PKK, Sanur Bersatu, musisi Bali dan lainnya," katanya.

Video oleh I Komang Suparta

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019