Denpasar (Antaranews Bali) - Perusahaan pembiayaan FIF Group memberikan beasiswa untuk pendidikan sebesar Rp433 juta kepada 291 orang putera-puteri berprestasi dari para karyawan setempat.
     
"Kami harap itu dapat lebih memotivasi mereka dan bersemangat dalam mengejar cita-cita," kata Direktur SDM, GS dan Komunikasi Perusahaan FIF Group Sutjahja Nugroho di Denpasar, Minggu. 
     
Menurut dia, para penerima dana pendidikan itu merupakan anak-anak para karyawan yang berasal dari seluruh Indonesia.
     
Dia menjelaskan pendidikan merupakan pilar yang menjadi fokus pada program sinergis antara ikatan karyawan dengan tanggung jawab sosial perusahaan serta koperasi 2000 kelompok usaha setempat. 
     
Program Beasiswa Ceria itu, kata dia, juga bentuk apresiasi bagi segenap orangtua yang merupakan karyawan perusahaan pembiayaan itu untuk mendorong pendidikan lebih baik. 
     
Sementara itu Ketua Ikatan Karyawan FIF Group (Ikafif) Marlon Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan  pemberian beasiswa itu akan melalui beberapa tahap seleksi.
     
"Karyawan kami dapat mengikutsertakan anak-anaknya dalam program beasiswa ini dan selanjutnya akan melalui beberapa tahap seleksi," kata Marlon. (*)

Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018