Denpasar (Antara Bali) - Pihak Persatuan Artis, Musisi, Pencipta dan Insan Musik Bali menyiapkan sebanyak 6.000 tiket pada penyelenggaraan konser kolosal para penyanyi pop Pulau Dewata di Art Centre Denpasar, 18-19 Agustus 2011.

"Tiket yang disiapkan itu akan dibagi menjadi 3.000 buah untuk setiap pelaksanaan konser yang dijadwalkan berlangsung dua malam secara berturut-turut," kata Ketua Persatuan Artis, Musisi, Pencipta dan Insan Musik (Pramusti) Bali I Gusti Ngurah Murthana, di Denpasar, Kamis.

Dia menjelaskan, pelaksanaan pertama akan dilaksanakan Kamis malam dengan menghadirkan para penyanyi solo Pulau Dewata yang cukup ternama, antara lain Bayu KW, Anggi dan Trisna.

Kemudian konser yang kedua dilaksanakan pada Jumat (19/8) malam di tempat yang sama, yakni Art Centre Denpasar. Untuk pelaksanaan yang kedua akan tampil puluhan grup band papan atas yang mengusung musik alternatif dan pop Bali.

"Grup band yang akan tampil cukup banyak, antara lain Triple X (XXX), Dadu dan Babhe," ucap Muarthana yang akrab disapa Rahman itu.

Mengenai penjualan tiket konser, dia mengatakan hanya akan dilakukan pada saat konser berlangsung. Hal itu untuk menghindari terjadinya pemalsuan tiket.

Semua itu dilakukan supaya tidak terjadi kerugian yang besar, sebab pelaksanaan konser tersebut biayanya mengandalkan hasil penjualan tiket dan sponsor.

"Harga tiket pada setiap pelaksanaan konser sebesar Rp10.000, dan setiap pembeli akan mendapatkan kartu perdana Simpati," katanya.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011