Tanjung Benoa (Antaranews Bali) - Kompetisi sepak bola pantai atau "AFF Beach Soccer Championship 2018" di hari kelima, Kamis, akan mempertandingkan Timnas Indonesia melawan Thailand, serta Timor Leste berhadapan dengan Vietnam di Pantai Tanjung Benoa, Bali.

Media Officer "AFF Beach Soccer Championship 2018" Gerry Maulana di Tanjung Benoa, Bali mengatakan pada Kamis ini mempertandingkan empat tim sepak bola pantai.

"Hari ini pertandingan untuk menentukan ke perempat final. Sedangkan pada hari Jumat (23/11), semua tim melakukan istirahat pertandingan. Mulai Sabtu-Minggu (24-25/11) dilakukan final untuk menentukan juara pada kompetisi "AFF Beach Soccer Championship" tahun ini.

Ia mengatakan dari pengamatan selama pertandingan berlangsung semua berjalan lancar, karena cuaca saat ini di Bali mendukung untuk kegiatan lapangan (out door).

"Cuaca di Bali, khususnya di kawasan Pantai Tanjung Benoa cukup mendukung jalannya pertandingan sepak bola pantai ini. Syukur hingga hari ini pertandingan berjalan lancar," katanya.

Berikut negara peserta memperoleh poin hingga hari kelima, yakni Thailand sebanyak 18 poin, Vietnam 10, Indonesia 11, Malaysia 13, dan Timor Leste enam (6) poin.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018