Tanjung Benoa (Antaranews Bali) - Tim sepak bola pantai Malaysia melawan Timor Leste menang tipis dengan skor (4-3), pada "AFF Beach Soccer Championship" yang diselenggarakan di Pantai Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali, Senin.
   
Tim Malaysia sejak awal telah melakukan serangan ke daerah pertahanan Timor Leste. Walau dari pesepak bola Timor Leste mampu mengimbangi dengan cermat. Namun tim Malaysia dengan cekatan mampu menjobol gawang yang dikawal Mohammad Norazman.
     
Serangan yang dibangun secara kombinasi dari pemain Timor Leste pun mampu juga menjebol pertahanan dengan kapten pemain Malaysia Mohd Zaharim Yusof. Hingga wasit  Montree Thongklod dari Thailand meniup peliut, tim Malaysia lawan Timor Leste kedudukan dengan skor (4-4).
     
Pelatih kepala tim Malaysia Wan Adremy Indera mengaku mampu memenangkan pertandingan pada laga kali ini. Permainan Timor Leste cukup bagus, sehingga beberapa serangan mereka tak bisa dibendung pesepak bola asal negeri Jiran ini. "Hari ini kami kembali bersyukur dapat memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan pada laga berikutnya pemain kami bisa memetik skor," ujarnya.
     
Sementara pelatih kepala Timor Leste Joao Campos mengaku lawan yang dihadapi (tim Malaysia) cukup kuat. Sangat sulit membuka pertahanannya. Namun dengan strategi kombinasi akhirnya kami bisa tembus untuk mengimbangi laga tersebut. "Kami akui pertahanan pemain Malaysia cukup kuat dan rapat. Tapi beberapa bola bisa digiring ke dekat areal pertahanan Malaysia. Kami berharap kepada pemain tetap semangat untuk meraih kemenangan pada kompetisi tersebut," katanya.
     
Kompetisi "AFF Beach Soccer Championship" yang diselenggarakan di Pantai Tanjung Benoa, Bali diikuti lima negara, yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Timor Leste.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018