Gianyar, Bali (Antaranews Bali) - Tim sepak bola Bali United mengincar tiga poin saat menjamu tim kesebelasan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga I 2018 yang akan belangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/11) malam.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putra dalam acara temu media di Gianyar, Sabtu, mengatakan untuk merealisasi target poin penuh nanti pihaknya sudah mengasah para pemain dari segi teknis, mental dan psikologis pemain yang diakui sudah siap 100 persen.

"Jelas target tim Bali United besok meraih kemenangan dan kami sudah motivasi para pemain agar bisa menang melawan Persebaya," ujar Widodo.

Ia mengatakan, secara umum kesiapan individu para pemain saat latihan sangat baik dan untuk laga besok tinggal tunggu eksekusi dari seluruhnya untuk mencapai target kemenangan.

"Kami berharap bisa bersaing dipapan atas dan menang melawan Persebaya," katanya.

Widodo menambahkan, untuk pemain yang belum bisa dirurunkan karena masih mengalami cedera yakni Yabes, Ahmad Agung dan Sukarja.

Kemudian, ada dua pemain Bali United yang juga belum bisa bergabung dalam pertandingan besok seperti Stefano Llipali dan Ricky Fajrin yang masih bergabung dalam skuad timnas Indonesia.

"Untuk menggantikan posisi Ricky Fajrin saya sudah ada. Kami menurunkan Dalen Doke yang bisa bermain diposisikan bek kanan atay kiri atau sentral bek," katanya.

Ia menegaskan, untuk taktik meredam serangan Persebaya, Widodo sudah melakukan berbagai strategi. "Kami akan berusaha meredam serangan dan mencoba menembus pertahanan mereka yang juga sangat bagus," ujarnya.

Sementara itu, Pemain Bali United Dallen Doke menambahkan, seluruh pemain dan dirinya sudah sangat siap menjamu pemain Persebaya Surabaya.

"Kami fokus pada pemain besok, mudah-mudahan besok bisa memenangkan pertandingan," kata Dalen yang bermain pada bek tengah Bali United itu.

Dalen yang merupakan jebolan pemain U-19 Bali United ini mengaku dirinya sudah siap diturunkan oleh pelatih untuk menghadapi striker Persebaya.

"Kami para pemain akan berupaya mematikan pergerakan mereka sebelum mencoba membobol gawang Bali," katanya.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018