Denpasar  (Antaranews Bali) - Gold Mart kembali meluncurkan dunia perhiasan di Bali terutama di Kota Denpasar dengan  koleksi terbarunya yaitu "FREYA COLLECTION BY GOLDMART" di level 21 Denpasar, Jumat (26/10).

GOLDMART kembali meluncurkan Koleksi perhiasan eksklusif Gold Marter, beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan emas murni 24 karat serta menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. 

Wholesale Assisten Manager PT Gold Martindo, Rida Adjie mengatakan Koleksi Freya terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

"Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia," ujarnya.

Rida menjelaskan, Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

"Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi 'modern' atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan," jelasnya.

Area Manager Bali, I.G.A Komang Widariani menambahkan hadirnya koleksi baru FREYA COLLECTION by GOLDMART justru memenuhi keinginan pasar untuk memperbaharui koleksi koleksi yang sudah dikeluarkan oleh Goldmart.

"Memang kalau dilihat dari model ada yang mirip, tetapi ada juga desain benar benar yang belum pernah kita keluarkan jadi masih origial. Untuk harga perhiasan Freya ini mulai dari harga 5 juta hingga 97 juta," imbuhnya.

Di saat yang sama, Gold Martindo juga mengoperasikan 35 gerai Goldmart yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Medan serta Palembang, dan  dari jumlah tersebut, gerai Goldmart terbanyak dibuka di wilayah pemasaran Jakarta dengan 12 gerai. Sedangkan Bekasi, Tangerang plus Bali berada di posisi kedua dengan masing-masing tiga gerai. (*)

Video oleh Analia

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018