Denpasar (Antaranews Bali) - Hotel POP Kuta Beach dan POP Teuku Umar mengadakan kegiatan sosial dan berbuka puasa bersama di Yayasan Penyantunan dan Pendidikan Anak Yatim Piatu (Yappa) Bali.

Manager Hotel POP Joanne F. Wullur di Denpasar, Senin, mengatakan pihaknya menyelenggarakan kegiatan sosial tersebut dikemas agar menarik dan berbuka puasa bersama Yayasan Tappa Bali.

"Kami pihak managemen hotel dalam kegiatan tersebut mengangkat tema 'Berbuka Bersama dan Saling Berbagi'.  Harapan kami ke depan, agar bisa lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan seperti sehingga bisa membantu kepada sesama kita terutama kepada anak yatim-piatu," ujarnya.

Ia mengatakan mereka juga anak-anak harapan masa depan yang merupakan tunas bangsa untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Kegiatan sosial itu terkesan unik dan menarik. Sekitar pukul 17.30 Wita puluhan pengendara sepeda motor mengenakan kaos hijau dan biru memasuki halaman yayasan. Mereka memarkir rapi kendaraan masing-masing.

Konvoi tersebut tidak semata-mata untuk bergembira. Misinya juga sesuai tema yang diusung selama bulan suci Ramadhan, yakni "Melangkah Bersama Menuju Kebaikan untuk saling Berbagi”.

Hal itu cara manajemen hotel guna mendorong gerakan selangkah lebih dekat dengan kebaikan antara POP Riders dan anak yatim-piatu beserta Hafiz Al Qur an dalam acara buka puasa bersama dan bagi-bagi hadiah tersebut.

Saat memasuki aula yayasan terlihat rombongan konvoi POP Rides tersebut disambut oleh ketua Yayasan Yappa dan disuguhi acara yang menarik. Antara lain Band dan penyanyi-penyanyi cilik yang tak lain mereka adalah merupakan anak yatim-piatu dari Yayasan Yappa.

Selanjutnya para hafiz cilik membacakan hafalan ayat-ayat suci Al Qur'an yang didengarkan bersama-sama para hadirin saat itu. (*)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018