Gianyar, Bali (Antaranews Bali) - Hasil akhir pertandingan antara tim Bali United melawan Persib Bandung kedudukan imbang dengan skor 0-0, pada kompetisi sepak bola Liga I Tahun 2018 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam.

Sejak peluit pertama ditiup wasit, permainan Persib Bandung gencar melakukan serangan ke gawang Bali United, namun dapat dipatahkan pemain "Serdadu Tridatu" (Bali United).

Pesepak bola Persib Ezechiel Ndouasel pada menit ke-16 dengan tendangan langsung ke gawang Bali United hampir membuahkan gol tetapi kesigapan penjaga gawang Wawan Hendrawan mampu menahan seraangan tersebut.

Selanjutnya pada menit ke-68 di babak kedua, giringan bola pemain Persib Ezechiel Ndouasel di kotak pinalti Bali United dijegal oleh Agus Nova Wiantara, sehingga wasit menyatakan pelanggaran berat dengan memberikan kartu merah bagi pemain belakang Bali United itu.

Ezechiel Ndouasel akhirnya sebagai eksekutor pinalti tetapi tendangannya berhasil ditangkis oleh penjaga gawang Wawan Hendrawan sehingga gagal membuahkan gol bagi klub Maung Bandung.

Pada babak kedua ini, pertandingan semakin seru, karena kedua tim pesepak bola saling melakukan serangan balasan. Serangan itu pun terus dimanfaatkan, baik tuan rumah Bali United maupun Pesib, Bandung.

Karena serangan semakin gencar, dan pelanggaran pun tidak bisa dielakan, sehingga wasit Dwi Purba Adi Wicaksana dari Jawa Tengah juga mengeluarkan dua kartu kuning kepada pemain Persib, yakni Hariono dan Ezechiel Ndouasel.

Hingga akhir pertandingan kedua klub masih bertahan imbang skor 0-0.

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan permainan anak asuhnya sudah cukup bagus. Arahan dari pelatih sudah dilakukan secara cermat.

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez, semua anak asuhnya sudah bermain cukup bagus.

"Permainan anak asuhnya kami sudah bagus, tapi keberuntungan belum pada kami. Sehingga kami ditahan imbang oleh tuan rumah Bali United," katanya. (adt)

Video oleh I Komang Suparta

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018