Denpasar (Antaranews Bali) - Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali mengumumkan nama tiga besar hasil seleksi untuk setiap jabatan yang dilelang.

"Nama-nama yang masuk tiga besar itu selanjutnya akan diajukan kepada Gubernur Bali untuk ditetapkan satu yang terbaik," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, di Denpasar, Jumat.

Dewa Mahendra mengemukakan, seleksi terbuka kali ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan lima jabatan pimpinan tinggi pratama.

Untuk pengisian jabatan Kepala Badan Perencanaan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang), panitia seleksi meloloskan tiga nama yang meraih nilai terbaik yaitu I Wayan Wiasthana Ika Putra, Gede Pramana dan I Nyoman Subagia Negara.

Berikutnya untuk pengisian jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, pansel menetapkan nama I Gede Indra Dewa Putra, I Wayan Sumarajaya dan Putu Naning Djayaningsih.

Sementara tiga nama yang lolos untuk pengisian jabatan Kadis Kehutanan yaitu Luh Ayu Aryani, Putu Susantini dan Lanang Aryawan.

Sedangkan I Wayan Serinah, I Made Rentin dan I Ketut Sukra Negara adalah tiga nama besar yang lolos pada lowongan jabatan Kepala Biro Organisasi.

Panitia seleksi juga menetapkan tiga besar untuk jabatan Kepala Biro Hukum dan HAM yaitu I Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Saputra, I Gusti Agung Ayu Eka Putri dan IB Gede Sudarsana.

"Pemprov Bali berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara terbuka dan transparan," ujar Dewa Mahendra.

Seluruh proses tahapan seleksi telah diumumkan melalui website resmi Pemerintah Provinsi Bali (www.baliprov.go.id) dan website BKD (www.bkd.baliprov.go.id). Selain itu pengumuman juga akan ditempel pada papan pengumuman Kantor BKD Provinsi Bali. (WDY)

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018