Denpasar (Antaranews Bali) - PT Indaco Warna Dunia yang menjadi salah satu sponsor klub sepak bola Bali United dalam kompetisi tahun 2018, berupaya meningkatkan nilai penjualan cat dengan ikut mendukung tim "Serdadu Tridatu" tersebut.

"Kami berharap dengan menjadi salah satu sponsor tim Bali United akan mampu mendongkrak penjualan cat tersebut. Karena kami melihat peluang ini cukup besar, sehingga dengan ikut berpartisipasi pada tim sepak bola ini, maka nama perusahaan kami akan lebih dikenal," kata Manager Komersial PT Indaco Warna Dunia Dwi Susetyo di sela peluncuran kerja sama dengan tim manager Bali United di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan dengan melakukan kerja sama tersebut menargetkan peningkatan penjualan cat hingga 60 persen khususnya di Bali.

"Kami optimistis melalui kerja sama dengan tim sepak bola Bali United yang memiliki ribuan pendukung, maka bagi warga masyarakat di Pulau Dewata khususnya, akan menggunakan cat produksi Indaco untuk menata dekorasi rumah atau perkantoran," ucapnya.

Dwi Susetyo menjelaskan perusahaannya mulai beroperasi di Solo sejak 5 Desember 2006 adalah produsen cat asli Indonesia dan pihaknya siap menyajikan produk cat yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

"Saat ini kami sudah memiliki 75 cabang sebagai bentuk keseriusan membangun jaringan distribusi guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia," katanya.

Ditanya kometmen kerja sama dengan Bali United, kata Dwi Susetyo, sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya pada tahun 2015, manajemen tim "Serdadu Tridatu" sudah melakukan kerja sama dengan perusahaannya.

"Kami berharap melalui kerja sama selama tiga tahun ke depan hingga 2018, kedua belah pihak akan bisa saling menguntungkan," ucapnya. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018