Denpasar (Antara Bali) - Aston International menjadwalkan akan membuka Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center yang merupakan Hotel and Conference Centre bintang empat pertama di Kepulauan Riau.

"Tanjung Pinang merupakan kota yang sempurna bagi Aston Hotel & Conference Centre yang terbaru," kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Kamis.

Dia mengatakan, letaknya yang strategis, yakni di antara Jakarta, Singapura dan Malaysia, menjadikan pasar yang menarik bagi pelaksanaan  pertemuan dan konferensi dan juga daerah wisata.

"Aston Tanjung Pinang sangat sesuai dengan strategi kami untuk mengembangkan hotel kelas menengah dengan fasilitas ruang pertemuan yang telah direncanakan dengan baik di beberapa ibu kota provinsi," ujarnya.

Dia menjelaskan, Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center terletak di jalan Adisucipto, dekat dengan bandar udara dan kantor pemerintahan.

Hotel tersebut menawarkan 162 kamar tamu dan suite yang modern dan nyaman, fasilitas pertemuan dan perjamuan berkelas yang dapat mengakomodasi lebih dari 1.000 tamu serta kolam renang luar ruang, sehingga menjadikannya sangat ideal bagi pelancong bisnis dan perencana konferensi serta para pelancong lokal untuk berlibur.

Keberadaan hotel baru itu akan menambah jumlah Conference Center Aston lainnya yang baru saja dibuka di Bangka, Pontianak, Serpong, Bogor, Bandung dan Jayapura.

Serta beberapa hotel dalam tahap pembangunan di Solo, Purwolerto, Jambi, Makassar dan Banjarmasin dalam waktu dekat.

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portofolio sebanyak 40 hotel di seluruh Tanah Air.  

Saat ini 37 hotel telah beroperasi dan sepuluh hotel lagi masih dalam tahap pembangunan yang direncanakan akan dibuka pada tahun ini hingga 2011.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011