Denpasar (Antaranews Bali) - Ketua Koordinator Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Bali Ny. Ida Ayu Selly Rai Mantra menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang cacat.

"Kami membantu warga penyandang cacat, yakni kursi roda dan tongkat. Mudah-mudahan bantuan ini akan dapat meringankan beban yang di derita," kata Ny. Selly Rai Mantra di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan pihaknya akan berusaha memberi bantuan kepada warga masyarakat yang menderita cacat, sehingga dengan alat bantu tersebut bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

"Untuk bantuan kursi roda yang diberikan sekarang ini kepada Elisabet yang mengalami patah tulang karena kecelakaan. Dan Wayan Sura diberikan bantuan tongkat. Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu aktivitasnya," ucapnya.

Lurah Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan Ketut Sri Karyawati mengucapkan kepada Ketua K3S Kota Denpasar beserta jajaran pengurus lainnya yang telah membantu warganya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua K3S yang telah membantu warga kami. Karena dengan bantuan alat bantu tersebut mereka bisa beraktivitas," ujarnya.

Sementara itu, Frans Papur keluarga dari Elisabet mengaku sangat bangga karena Ketua K3S bersama wakilnya datang langsung untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Meskipun cuaca dalam keadaan hujan tetap datang untuk memberikan bantuan.

"Kami dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Selly Mantra. Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Denpasar melalui K3S pada warganya yang sedang membutuhkan bantuan," katanya. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018