Denpasar, 25/6 (ANTARA) - Aston International, operator hotel kelas dunia terbesar di Bali, membangunan "quest hotel" terbaru di Pulau Dewata, dinamakan Quest San Hotel Denpasar.

"Seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan yang pesat dari beberapa negara di Asia seperti Cina, India dan Malaysia, membuka peluang bagi kami untuk mengembangkan hotel bintang tiga di Bali," kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International melalui siaran persnya kepada ANTARA di Denpasar, Sabtu.  
Dia mengatakan, selain meningkatnya wisatawan Asia, juga adanya permintaan yang signifikan dari pelancong dari Jepang dan eropa untuk dibangunnya hotel kelas menengah yang baik di kawasan tujuan wisata internasional itu.

"Kami sangat gembira mengumumkan didirikannya hotel baru tersebut di Bali dan sangat yakin dengan prospek quest hotel di Indonesia sangat baik," ujarnya.

Dijelaskan, setelah dengan sukses membuka Ouest Hotel Indonesia pertama di Semarang penghujung tahun 2010, pihaknya telah membuka beberapa hotel lainnya di wilayah Tanah Air, antara lain di Kabupaten Badung, Bali, Cebu dan Yogjakarta.

Kapasitas kamar Quest Kuta Central sebanyak 226 unit, 100 kamar Quest Hotel Tuban dan 447 kamar Quest Hotel Cebu.

"Quest San Hotel Denpasar rencananya akan beroperasi di penghujung 2012 dan terletak di pusat kota Bali," katanya.

Hotel tersebut memiliki kapasitas 167 kamar disertai sebuah restoran dan fasilitas yang lengkap termasuk kolam renang, lounge dan beberapa ruang pertemuan.

Kota Denpasar tidak seperti kabupaten/kota lainnya di Pulau Dewata, sehingga menarik bagi pelancong dan pedagang serta memegang peranan penting sebagai tujuan MICE di daerah tersebut.

Quest Hotel adalah bran hotel bintang 3 Aston International dengan mengusung konsep gaya hidup terjangkau.

Hotel itu menggabungkan nilai akomodasi pariwisata modern dengan konsep modern sehingga unik dan inspiratif.(*)
 

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011