Bekasi (Antara Bali) - Tim nasional Indonesia U-19 mengalahkan tim nasional Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam laga persahabatan, Minggu malam.

Bermain di hadapan 38 ribu lebih pendukungnya, tim tuan rumah tampil menekan pertahanan Thailand sejak wasit Oki Dwi Putra meniupkan peluitnya sebagai tanda babak pertama dimulai.

Pada menit ke 48 Witan Sulaeman berhasil memecah kebuntuan lini serang Indonesia saat memperoleh peluang dari kecerobohan kiper lawan, Suthipong, kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia di babak pertama.

Pada babak kedua, skuad Garuda Muda mempertegas kemenangannya melalui gol kedua di menit 79 lewat kaki Pemain tengah Syahrian Abimanyu. Pemain berkostum 17 itu meyepakan bola ke arah sudut gawang yang tidak terjangkau oleh tangan kiper Thailand dan mengubah papan skor sementara 2-0.

10 menit berselang, Saddil memperlebar kekalahan tamunya menjadi 3-0 usai memanfaatkan operan bola dari pemain tengah. Skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan hingga empat menit waktu tambahan pertandingan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Andi Firdaus

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017