Denpasar (Antara Bali) - PT Telkom Wilayah Denpasar, Bali, mengadakan kegiatan "IndiHome Customer Gathering" yang dihadiri oleh pelanggan dan instansi terkait dalam usaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

General Manager PT Telkom Witel Denpasar, I Komang Widnyana Karang di Denpasar, Jumat malam, mengatakan kegiatan tersebut sebagai apresiasi terhadap pelanggan atau warga masyarakat yang selama ini sudah menggunakan produk jasa Telkom.

"Kami memberi apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan layanan Indihome. Oleh karena itu melalui ajang ini, kami mendekatkan diri kepada masyarakat, karena itu tema yang diangkat dalam jumpa pelanggan ini `Excellent Service for Special Customer`," ujarnya.

Ia berharap, acara jumpa pelanggan ini menjadi pola reguler yang berkesinambungan setiap tahun guna mendapatkan masukan yang konstruktif dari pelanggan dan mampu meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik ke depannya.

Pada tersebut, Telkom memperkenalkan aplikasi "My IndiHome" yang sudah menjadi "ultimate channel", yakni pelanggan bisa bertransaksi terkait "IndiHome" melalui aplikasi ini, selain itu Telkom juga mensosialisasikan dan menambahkan wawasan pelanggan akan kelebihan serta keuntungan berlangganan IndiHome.

Komang Karang menjelaskan bahwa gaya hidup masyarakat saat ini di dominasi oleh solusi-solusi digital application.

"Untuk itu, kami turut ambil bagian melalui `IndiHome` sebagai solusi kebutuhan utama Internet Broadband di rumah-rumah pelanggan, akses internet saat ini seolah hampir sama pentingnya dengan air bersih maupun listrik. Kami berharap IndiHome menjadi kebanggaan mayarakat Bali pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya," ujarnya.

Dalam acara itu, dihadiri pula oleh pelaku bisnis online, bloger yang memberikan sharing keberhasilan dalam bisnisnya dan kesuksesan Blog nya. Customer IndiHome yang hadir di situ banyak yang merupakan pelaku bisnis yang mana bisnisnya di didukung penuh oleh akses internet Telkom dalam proses maupun dalam kehidupan sehari-hari.

IndiHome merupakan layanan Telkom yang selain memberikan internet berkecepatan tinggi dengan akses FTTH (Fiber to the Home) juga menawarkan voice/suara serta channel TV yang dikemas dalam produk bernama Usee TV yang bisa "Forward and Rewind".

Sebagian besar pelanggan yang hadir saat itu meyakini PT Telkom adalah BUMN telekomunikasi terbaik di negeri ini. Walaupun ada berbagai permasalahan teknis yang terjadi di lapangan, namun masih bisa teratasi dengan baik. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017