Tabanan (Antara Bali) Ratusan anggota "Mabua Scooter Club" sebuah komunitas vespa dari berbagai daerah di Indonesia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-18, di Lapangan Alit Saputra, Kabupaten Tabanan, Bali.

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya pada acara tersebut Sabtu malam memberikan apresiasi atas keberadaan komunitas penggemar dan pencinta sepeda motor vespa tersebut.

Ia juga memberikan pujian atas kekompakan anggota "Mabua Scooter Club" dan berharap agar kekompakan serta kebersamaan dapat tetap terpelihara dengan baik.

"Saya memberikan apresiasi kepada anggota "Mabua Scooter Club" yang merayakan ulang tahun ke-18. Komunitas vespa sangat unik dan melegenda. Banyak kawan-kawan scooter/vespa club yang juga datang dari seluruh Indonesia ke Tabanan, ini merupakan hal yang membanggakan bagi Tabanan," ujar Wabup Komang Gede Sanjaya.

Sebagai pencinta vespa, yang juga dipercaya sebagai penasehat organisasi "Mabua Scooter Club" Wabup Sanjaya memuji atas kemeriahan acara tersebut.

Ia mengharapkan keberadaan komunitas itu dapat dipelihara dengan baik, khususnya menyangkut hubungan toleransi dan komunikasi dengan semua pencinta vespa di seluruh Indonesia.

Selain itu mengharapkan pencinta vespa selalu kompak, menjaga silaturahmi, komunikasi dan kebersamaan. Junjung rasa persatuan dan kesatuan untuk dapat mewujudkan Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi, imbuhnya.

Wabup Sanjaya juga menyempatkan diri untuk menyapa para komunitas scooter yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Ia juga mengelilingi sejumlah stand komunitas vespa/scooter, dan mencoba beberapa vespa unik yang terparkir di Lapangan Alit Saputra.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan tersebut I Gusti Ngurah Adi Wiratama melaporkan persiapan acara itu sejak Januari lalu.

Kegiatan tersebut sekaligus menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Para komunitas vespa yang datang dapat menikmati panggung hiburan, berbagai stand yang sudah disiapkan, dan diadakan juga lomba vespa klasik dan lomba panjat pinang.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017