Denpasar (Antara Bali) - Paket pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya-Ida Gede Komang Kresna Budi (Rama-Kresna) bersiap meramaikan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Bali 2018.
    
Sampai Selasa (25/7) laman media sosial facebook Rama-Kresna sudah memiliki pertemanan hingga 1.400 lebih dengan mengunggah berbagai kegiatan kedua tokoh politik tersebut di berbagai daerah di Pulau Dewata.
    
Secara terpisah, Ketua DPW NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa ketika dikomfirmasi melalui telepon mengatakan bahwa Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai pendukung tanpa syarat terhadap Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya maju dalam pemilihan Gubernur Bali 2018.
    
"Sebagai bentuk dukungan serius kami menyerahkan sepenuhnya calon wakil gubernur yang akan mendampingi beliau (Rai Mantra red)," ujarnya.
    
Pihaknya tidak akan menginterfensi siapapun yang ditunjuk untuk mendampinginya dalam Pilkada 2018.
    
Ida Bagus Rai Dharmawijaya adalah Wali Kota Denpasar dua periode yang merupakan tokoh politik non partai dan telah banyak melakukan terobosan untuk pembangunan di Ibu Kota Provinsi Bali.
    
Sedangkan IGK Kresna Budi merukan Anggota Partai Golkar yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Provinsi Bali asal Kabupaten Buleleng degan perolehan suara tertinggi saat Pemilihan Anggota Legislatif.
    
Secara terpisah, IGK Kresna Budi mengaku tidak mengetahui adanya laman mengatasnamakan paket Rama-Kresna tersebut. "Memang beberapa massa pendukung saya sempat melontarkan dukungan kepada saya untuk maju dalam bursa Pilkada 2018 namun saya tidak menjawab dan biarkan mengalir begitu saja," ujarnya.
    
Menurut dia, Bali ini memerlukan pemimpin yang baru dan bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat di Pulau Dewata. (*)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017