Kuta (Antara Bali) - Dalam rangka menyambut hari raya Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road, Kuta Bali mengadakan acara buka puasa bersama yang mengundang rekan-rekan media, perusahaan,dan travel agent baik on-line maupun offline.

Acara yang mengambil tema Blissful Ramadhan ini diharapkan mampu menghadirkan keceriaan Ramadhan baik bagi rekanan industri serta sesama. Oleh sebab itu, acara yang diadakan di hari kamis, 15 Juni 2017 ini juga dihadiri adik-adik dari Rumah Bakat Dompet Sosial Madani Bali.

Hadir pula Bapak Ahmad Nur Muflihin Amim selaku penanggung jawab anak asuh ini mengaku sering mendapat undangan kegiatan amal dan hal tersebut sangat membantu perkembangan yayasan baik dari sisi bangunan maupun sumber daya manusia.

"Dengan adanya kegiatan amal semacam ini, yayasan tidak hanya mampu memberikan tempat berlindung yang nyaman dan bersih bagi para anak asuh namun juga dapat membantu hingga mampu menyekolahkan mereka" terang Bapak Ahmad Nur Muflihin Amimh di tengah acara makan bersama.

Rumah Bakat Dompet Sosial Madani Bali sendiri merupakan yayasan yang menaungi anak yatim piatu dan anak terlantar yang ada di Pulau Bali. Berdiri sejak 25 Agustus 2001, yayasan yang memiliki visi dan misi memajukan kesejahteraan anak ini cukup memberikan dampak positif bagi anak asuhnya yang hingga kini sudah mencapai kurang lebih 95 anak binaan.

Keceriaan Ramadhan yang dihadirkan Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali semakin terasa ketika seluruh rekan bisnis berkumpul dan makan bersama serta berbagi pendapat ataupun peluang industri pariwisata saat ini.

"Selaku Director of Sales & Marketing, Saya merasa senang undangan kami bisa dihadiri rekan-rekan bisnis mulai dari corporate, agent, dan media. Bisa dikatakan Fame Hotel sudah mendapatkan perhatian tersendiri dan itu yang harus diolah serta dirawat agar tetap baik" ujar Bapak Anggara Dharma, Director of Sales & Marketing.

Blissful Ramadhan dihadiri tidak kurang dari 70 orang tamu undangan dan berlangsung dari pukul 17:00 WITA hingga 19:00 WITA. Mengakhiri pembicaraan, Coach Angga sapaan pria asal Sumatera ini berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi rutinitas acara tahunan saja, namun juga dapat memberikan dampak yang positif, baik bagi internal Fame Hotel Sunset Road, Kuta- Bali, maupun untuk external stakeholders. STAY FAMOUS!!

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017