Gianyar (Antara Bali) - Tuan rumah Bali United berhasil mengalahkan tim sepak bola Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam ajang Liga Satu, di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, Rabu malam.

Pada babak pertama, tuan rumah mencetak gol melalui Marcos Flores pada menit ke-32, setelah bola yang ditendang Sylvano membentur tiang gawang Persib Bandung sehingga kemudian bola memantul dari tiang gawang dan disundul Marcos hingga tercipta gol.

Tertingal satu gol, Persib Bandung mencoba memberi tekanan ke jantung pertahanan Bali United.

Namun, peluang yang didapat kedua kesebelasan belum mampu menambah gol bagi tim yang dibelanya. Hingga wasit Mustofa asal Jakarta Timur meniup peluit panjang, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Bali United dalam laga itu.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, anak asuhnya sudah bermain maksimal sesuai keinginan pelatih. "Namun kami kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga kali ini," katanya lagi.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku puas atas raihan tiga poin dalam laga kali ini, setelah berhasil menang tipis melawan Persib Bandung. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017