Denpasar (Antara Bali) - Anggota Komisi VI DPR-RI, Gde Sumarjaya Linggih atau yang sering disapa Demer sidak kesiapan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dalam menghadapi mudik Lebaran 2017.

"Kunjungan kita kali ini dalam rangka reses sekaligus meninjau kesiapan Bandara Ngurah Rai dalam menghadapi mudik Lebaran, jangan sampai ada kendala sehingga mengganggu proses keberangkatan dan kedatangan penumpang," kata Demer di Bandara Ngurah Rai, Bali, Senin. 


Dalam kunjungan kerja tersebut juga diikuti oleh Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Bali , Gusti Nyoman Darmaputra dan jajaran pengurus Hipmi Bali. 


Menurut dia, segala kendala dan permasalahan yang dihadapi pihak Angkasa Pura akan disampaikan dalam rapat sehingga bisa membantu menyelesaikannya. 


Politikus Partai Golkar itu berpesan agar pihak Angkasa Pura tetap merangkul pengerajin lokal untuk dipromosikan dan dipamerkan kepada calon penumpang di bandara. 


Selain itu, dia juga meminta memaksimalkan pelayanan terhadap wisatawan yang datang ke Bali. 


"Bali ini memiliki unggulan menjadi destinasi pariwisata terbaik sehingga pelayanan terhadap wisatawan yang akan berlibur ke Bali harus ditingkatkan. Jangan sampai ada kesan tidak bagus ketika baru tiba di Bandara," ujarnya. 


Sementara itu, General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi menyambut baik kunjungan Komisi VI DPR tersebut dan menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi saat ini agar bisa ditangani secepatnya. 


"Saat ini masih dalam proses pembenahan beberapa fasilitas semoga secepatnya bisa rampung," ujarnya. (*)

Pewarta: Pewarta : Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017