Mangupura (Antara Bali) - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 menggelar kegiatan safari kesehatan dan membagikan 100 paket sembako di Wantilan Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali.

"Upaya ini sebagai wujud kepedulian sosial kami kepada masyarakat yang juga serangkaian HUT ke-55 Bank BPD Bali," kata Direktur Operasional Bank BPD Bali Gusti Ngurah Agustana D. Mendala dalam siaran pers dari Humas Kabupaten Badung yang diterima Antara Bali, Minggu.

Kegiatan tersebut menyasar masyarakat dan para pensiunan sebagai pendiri pegawai ataupun karyawan dari Bank BPD Bali yang ada di daerah itu. "Karena setiap rangkaian HUT kita selalu berbagi dengan masyarakat dan para pegawai BPD Bali," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan safari kesehatan dan pembagian sembako tersebut akan kembali digelar pada 27 Mei 2017 di Wantilan Desa Plaga, Petang, Badung.

"Kegiatan seperti ini juga akan digelar sampai di Cabang Bank BPD Bali di Lombok, Mataram," katanya.

Ia menargetkan, setiap kegiatan Safari Kesehatan, minimal bisa membantu 100 paket sembako yang khusus menyasar warga kurang mampu, lansia dan para pemangku di desa setempat.

"Tema kami pelayanan terdepan di era-transpormasi digital, sehingga dapat bersama-sama masyarakat membangun Bali dengan memberikan pelayanan kesehatan dan pembagian sembako," katanya.

Upaya ini sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga lebih banyak yang berpartisipasi bersama Bank BPD Bali.

Bertepatan dengan HUT Bank BPD Bali pada 5 Juni 2017, kegiatan akan melaksanakan persembahyangan bersama di masing-masing cabang yang langsung diisi tumpengan dengan sederhana namun bermakna. Sedangkan pada puncak HUT Bank BPD Bali pada 11 Juni 2017 digelar di tiga kabupaten sekaligus yakni Buleleng, Gianyar dan Tabanan.

"Pada puncak acara kami akan menggelar kegiatan jalan santai berhadiah yang dilanjutkan dengan pembagian berbagai doorprize, sekaligus melakukan teleconference di tiga kabupaten tersebut untuk meluncurkan call center Bank BPD Bali 1500844," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017