Denpasar (Antara Bali) - PT Bank Negara Indonesia Wilayah Denpasar memberikan hadiah kepada nasabah khususnya para wanita untuk memperingati Hari Kartini.

"BNI turut merayakan Hari Kartini dengan memberikan kejutan kecil bagi nasabah-nasabah kami khususnya nasabah wanita," kata Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB dan NTT Putu Bagus Kresna di Denpasar, Jumat.

Bank BUMN itu memberikan apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah wanita yang datang bertransaksi di kantor cabang dalam bentuk buah tangan dan makanan berupa coklat, bunga dan kipas yang dikemas menarik.

Untuk menyemarakkan Hari Kartini, para petugas teller dan pelayanan nasabah di bank pelat merah itu juga mengenakan pakaian adat daerah atau kebaya nasional untuk menampilkan kekayaan budaya Indonesia.

"Khusus di Hari Kartini seluruh pegawai `frontliner` di Bali, NTB dan NTT juga mengenakan baju adat atau daerah masing-masing," imbuhnya.

Kegiatan peringatan Hari Kartini, lanjut Bagus, merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas jasa pahlawan tersebut dalam mengangkat derajat kehidupan kaum perempuan Indonesia.

Program tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah loyal yang rutin digelar setiap hari nasional seperti Hari Kemerdekaan RI (17 Agustus), Hari Pelanggan Nasional (4 September), Hari Batik (2 Oktober), Hari Ibu (22 Desember) serta hari-hari besar nasional lainnya.

Program apresiasi kepada nasabah pada peringatan hari nasional merupakan salah satu cara untuk mendekatkan dengan nasabah.(DWA)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017