Denpasar (Antara Bali) -  Nikmati pengalaman yang menakjubkan untuk buah hati tercinta bersama Kids Cooking Class di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 19 Maret 2017 jam 16.00 WITA. Hanya Rp 75.000,-/anak, kamu bisa memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana cara membuat Meet Lover Pizza yang lezat.

Tentunya kami juga telah menyediakan bahan-bahan dan peralatan untuk membuat Meet Lover Pizza. Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, tetapi juga kami memberikan goodie bag yang tentunya sangat menarik, permainan yang menyenangkan, bertemu dengan Dino dan aktifitas seru lainnya.

"Momen penuh dengan keceriaan dan kebahagian akan kami berikan melalui Kids Cooking Class dengan berbagai macam aktifitas lain didalamnya. Pesan sekarang dan nikmati serunya aktifitas ini bersama kami," kata Liza Indira, General Manager - HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar. (*)

Temukan semua tentang HARRIS-POP! Hotels& Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar dimedia sosial.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017