Singaraja (Antara Bali) - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati petahana Pilkada Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana - I Nyoman Sutjidra (PASS), mengklaim menang pada sembilan kecamatan di daerah itu berdasarkan tabulasi data internal partai pengusung.

"Berdasarkan data `real count` dari DPC PDIP Buleleng dari total sembilan kecamatan, kami menang diatas 70 persen dan menang di semua kecamatan yang ada di Buleleng," kata Putu Agus Suradnyana di Sekretariat DPC PDIP Buleleng, Rabu.

Ia mengatakan, hasil tabulasi data dari internal berasal dari data formulir C1 dari masing masing desa di kabupaten ujung Utara Pulau Dewata tersebut. "Perkiraan kami, data tidak terlalu jauh bergeser," tambahnya.

Pihaknya berharap semua pihak dapat menerimanya karena sudah menunjukkan hasil yang `real` pada masyarakat. "Artinya kami masih mendapatkan simpati dari masyarakat untuk memimpin Buleleng," papar Agus.

Ia juga berharap tetap mendapatkan masukan dari pasangan nomor urut 1 (Surya) demi kemajuan Buleleng pada masa mendatang.

Bukan hanya itu, semua pihak harus mengedepankan rasa persaudaraan dan dirinya siap mengadopsi program dari pasangan perseorangan Surya jika memang hal tersebut untuk kemajuan Buleleng.

Pihaknya sangat berkeyakinan menang karena kinerja yang dilakukan selama menjadi bupati di kabupaten ujung Utara Pulau Dewata itu sudah dirasakan oleh masyarakat.

"Kami maju sebagai calon bupati juga selalu mengedepankan prinsip terstruktur dan komprehensif dengan berlandaskan pada tujuan yang ingin dicapai demi kemenangan pada periode kedua nanti," papar dia.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017