Anak perusahaan Alibaba Group Tmall dukung New York Fashion Week: The Shows

DesainerAS akan Dihadirkan pada Peragaan Busana 2017 Tmall See-Now Buy-Now Menjelang11.11, Hari Belanja Terbesar Dunia

 

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Tmall, anakperusahaan Alibaba Group (NYSE:BABA), platform konsumen terbesar Tiongkok untukmerek dan peritel, telah menjadi mitra resmi New York Fashion Week (NYFW): The Shows, bekerjasama denganSuntchi, untuk membantu desainer dan merek AS memanfaatkan skala dan teknologiAlibaba guna menjangkau pasar Tiongkok untuk pertama kalinya, demikiandiumumkan perusahaan tersebut.

 

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Alibaba telahmenyeleksi para desainer dari NYFW yang akan ditampilkan pada peragaan busanatahunan kedua 2017 Tmall bertajuk see-nowbuy-now, event fashion globalyang berlangsung Oktober ini menjelang 11.11Global Shopping Festival Alibaba, hari belanja terbesar di dunia. Tahunlalu, Alibaba me-livestream event inikepada tujuh juta pemirsa dan menampilkan lebih dari 50 merek internasional.Dengan berkolaborasi dengan Alibaba, desainer ternama AS seperti OpeningCeremony dan Robert Geller akan diperkenalkan untuk pertama kalinya kepadalebih dari setengah miliar konsumen yang mengunjungi platform Alibaba.

 

Dalam upaya mendorong pertukaran lintas budayaantara AS dan Tiongkok, kemitraan ini juga akan memperkenalkan NYFW: China Day, event unik yangmenampilkan desainer terkemuka Tiongkok yang diseleksi dari peragaan busana2017 Tmall see-now buy-now, selama NYFW: The Shows pada September2018.

 

Kami gembira mendukung NYFW: The Shows yang memberi merek dan peritel AS kemampuan untukmenjangkau konsumen Tiongkok yang kian berkembang, kata Michael Evans,Presiden Alibaba Group. Skala, teknologi dan wawasan konsumen mendalam Alibabamemberi merek dan desainer penawaran yang benar-benar unik agar diminati olehkonsumen di pasar terbesar dunia dengan cara baru dan inovatif.

 

"Kami memulai Opening Ceremony 15 tahun silam,yang terinspirasi oleh perjalanan kami ke Hong Kong. Dengan keluarga yangberasal dari Tiongkok, kami senang bermitra dengan perusahaan berpengaruhseperti Alibaba untuk berbagi kisah dan memperluas posisi kami di seluruhdunia," ujar Humberto Leon dan Carol Lim, founder Opening Ceremony.

 

Kami sangat gembira merintis merek di Tiongkok, danmenyesuaikan pengalaman belanja kami menggunakan teknologi inovatif Alibabaagar merek kami lebih bisa diperoleh banyak konsumen Tiongkok, yang pentingbagi perluasan global kami, ucap desainer Robert Geller.

 

TentangAlibaba Group

 

Alibaba Group bertujuan mempermudah orang berbisnisdi mana saja. Perusahaan ini akan membangun infrastruktur perdagangan di masadepan. Ia berharap pelanggannya akan bertemu, bekerja dan tinggal di Alibaba,serta akan menjadi perusahaan yang berumur hingga sedikitnya 102 tahun.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170913005609/en/

 

Kontak

 

Alibaba Group

Sharon Chan, +1 415-361-8219

sharon.chan@alibaba-inc.com

 

 

Sumber: Alibaba Group

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017