Jakarta (ANTARA) - Aktor Dieno Ramly meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta, Senin (29/7) pukul 06.30 WIB, seperti dikabarkan aktris Erlin Sarintan dalam akun Instagram. Jenazahnya dibawa ke Depok dan dimakamkan pada Senin siang.

Berdasarkan foto dan keterangan yang diunggah Erlin, Dieno terakhir kali berjumpa dengannya di lokasi syuting pada April 2019 dan saat itu sudah mulai sakit.

Kabar duka ini juga mengejutkan aktor Krisjiana Baharudin, suami penyanyi Siti Badriah, yang mengunggah foto kenangan bersama mendiang dalam Instagram Stories, Senin.

Krisjiana dan Dieno sering beradu akting sebagai ayah dan anak.

"Perasaan baru kemaren om, syuting bareng. Setiap suting selalu jadi papa saya. Om orang baik, Allah lebih sayang om, selamat jalan papa," tulis Krisjiana.

Krisjiana juga mengungkapkan Dieno sempat berencana hadir ke pernikahannya dengan Siti Badriah namun terkendala kondisi kesehatan.

Dieno sudah membintangi sederet judul FTV seperti "Cincin Sial Kawin pun Gagal" yang posternya dia unggah di Instagram pada Juni lalu, juga "Toko Mebel Auto Baper".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019