Aksi bersih bersih Stadion GLBA

  • Sabtu, 20 Juli 2019 13:34 WIB

Relawan membersihkan halaman saat aksi bersih-bersih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2019). Aksi bersih-bersih Stadion GBLA yang diikuti oleh Dispora Kota Bandung, TNI, Polri, POL PP, PMI, Dinas Pemadam Kebakaran serta 24 komunitas di Bandung tersebut ditujukan untuk merawat Stadion GBLA setelah sebelumnya foto kerusakan beberapa bagian stadion viral di media sosial. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Seorang petugas pemadam kebakaran membersihkan halaman saat aksi bersih-bersih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2019). Aksi bersih-bersih Stadion GBLA yang diikuti oleh Dispora Kota Bandung, TNI, Polri, POL PP, PMI, Dinas Pemadam Kebakaran serta 24 komunitas di Bandung tersebut ditujukan untuk merawat Stadion GBLA setelah sebelumnya foto kerusakan beberapa bagian stadion viral di media sosial. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Sejumlah petugas dari TNI, Polri dan dinas terkait membersihkan tribun VIP saat aksi bersih-bersih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2019). Aksi bersih-bersih Stadion GBLA yang diikuti oleh Dispora Kota Bandung, TNI, Polri, POL PP, PMI, Dinas Pemadam Kebakaran serta 24 komunitas di Bandung tersebut ditujukan untuk merawat Stadion GBLA setelah sebelumnya foto kerusakan beberapa bagian stadion viral di media sosial. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait