Jakarta (ANTARA) - Selebritas Happy Salma hingga Darius Sinathrya menyampaikan ucapan duka cita untuk mendiang Arswendo Atmowiloto yang menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat ini.

Melalui laman Instagram, Happy mengunggah buku cerita pendek berjudul "Telaga Fatamorgana" karya mendiang Arswendo.

Dalam keterangan foto dia menuliskan, "Buku ini dibuat 2007 dan catatan darinya akan aku ingat selamanya. Dia guru. Dia sahabat....Selamat Jalan wahai engkau Yang baik... Kenangan dan nasehatmu akan di ingat selalu".
 


Selain Happy, aktor Ringgo Agus Rahman juga menyampaikan ucapakan duka cita sekaligus doa untuk mendiang Arswendo dan keluarga yang dia tinggalkan.

Dalam Instagram Stories-nya, Ringgo yang bermain di film "Keluarga Cemara" menuliskan, "Selamat jalan mas, terima kasih buat semua karya-karya inspiratifnya. Semoga diberikan kesabaran yang luar biasa untuk keluarga yang ditinggalkan".

Ucapan duka juga mengalir dari selebritas Darius Sinathrya. Melalui laman Twitter-nya, dia menuliskan, "RIP Om Arswendo Atmowiloto".

Arswendo meninggal dunia Jumat sore di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta. Pada Juni lalu, kondisi kesehatannya sempat menurun akibat kanker prostat.

Baca juga: Erros Djarot benarkan Arswendo meninggal dunia

Baca juga: Arswendo butuh kegembiraan orang-orang di sekitarnya

Baca juga: Arswendo: menulis itu harus percaya diri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019