Jakarta (ANTARA) - Dari dunia Tekno, diberitakan aplikasi pengintai sudah tak ada lagi di pasar Play Store.

​​​​​​​Sementara dari dunia hiburan, Westlife berencana menghadirkan nostalgia dalam konsernya di Indonesia pada 6-7 Agustus 2019.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Tekno, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Kamis (18/7):

1. Google hapus aplikasi pengintai di Play Store

Jakarta (ANTARA) - Avast, perusahaan keamanan siber yang terkenal dengan produk antivirus, menemukan bahwa Google sudah menghapus sejumlah aplikasi pengintai dari pasar Play Store.

Selengkapnya di sini

2. Tampil perdana, Hascar hadirkan dua Jeep SUV dalam GIIAS 2019

Tangerang (ANTARA) - HASCAR Group sebagai agen pemegang merek Jeep di Indonesia menghadirkan dua kendaraan sekaligus dalam penampilan perdana mereka pada pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis.

Selengkapnya di sini

3. Anak terlanjur obesitas? Ini yang bisa dilakukan

Jakarta (ANTARA) - Jika anak Anda terlanjur mengalami obesitas, ada sejumlah hal yang bisa Anda lakukan, dua di antaranya mengatur pola makan dan latihan fisiknya.

Selengkapnya di sini

4. Jikustik reuni lagi

Jakarta (ANTARA) - Personel awal grup band Jikustik akan kembali melakukan konser reuni, kali ini di Balai Sarbini, Jakarta pada 19 Juli 2019.

Selengkapnya di sini

5. Westlife bakal hadirkan nostalgia di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Boy band Westlife akan menghadirkan nostalgia salah satunya dengan membawakan lagu-lagu lama mereka dalam konsernya yang bertajuk "The Twenty Tour" di ICE BSD City, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019