WN Rusia pelaku perampokan money changer siap disidang

  • Senin, 17 Juni 2019 12:20 WIB

Polisi menggiring dua warga negara Rusia Georgii Zhukov (kedua kanan) dan Robert Haupt (ketiga kiri) yang terlibat kasus perampokan money changer saat pelimpahan kasus tersebut untuk proses persidangan di Mapolresta Denpasar, Bali, Senin (17/6/2019). Kasus perampokan money changer di Benoa, Kuta Selatan pada bulan Maret 2019 itu melibatkan empat warga negara Rusia yaitu dua orang menjalani proses hukum, seorang tewas tertembak dan seorang lagi masih buron. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Polisi menggiring warga negara Rusia Robert Haupt (ketiga kiri) yang terlibat kasus perampokan money changer saat pelimpahan kasus tersebut untuk proses persidangan, di Mapolresta Denpasar, Bali, Senin (17/6/2019). Kasus perampokan money changer di Benoa, Kuta Selatan pada bulan Maret 2019 itu melibatkan empat warga negara Rusia yaitu dua orang menjalani proses hukum, seorang tewas tertembak dan seorang lagi masih buron. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Polisi menggiring dua warga negara Rusia Robert Haupt (kedua kanan) dan Georgii Zhukov (kedua kiri) yang terlibat kasus perampokan money changer saat pelimpahan kasus tersebut untuk proses persidangan, di Mapolresta Denpasar, Bali, Senin (17/6/2019). Kasus perampokan money changer di Benoa, Kuta Selatan pada bulan Maret 2019 itu melibatkan empat warga negara Rusia yaitu dua orang menjalani proses hukum, seorang tewas tertembak dan seorang lagi masih buron. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait