Jakarta (ANTARA) - Dua putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) bersilaturahmi ke kediaman istri mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis malam, pada kesempatan itu AHY didampingi istri Annisa Pohan dan putrinya Almira, sementara EBY didampingi istri Aliya Rajasa dan putra-putri Airlangga, Pancasakti, dan Gaia.

Mereka tiba di kediaman Sinta Nuriyah Wahid pada pukul 11.00 WIB dan disambut putri Gus Dur Yenny Wahid beserta suami Dhorir Farisi serta ketiga anaknya.

Dalam perbincangan hangat dan suasana akrab kedua keluarga saling bertukar kabar dan bercerita tentang rutinitas yang biasa dijalankan setiap bulan Ramadhan, sambil menyantap suguhan khas Jawa Timur.

Kepada Sinta Nur Wahid, AHY tak lupa mengucapkan salam dari SBY, sekaligus ucapan terima kasih keluarga.

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih sekali, Ibu Sinta sudah mengantar Almarhumah Ibu Ani sampai ke peristirahatan terakhir. Kami sekeluarga memang merasa sedih. Walaupun kami ikhlaskan, tapi kami sangat merasa kehilangan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sinta menyampaikan nasihatnya bahwa orang bertugas membantu, tetapi hanya Allah yang dapat menyembuhkan umatnya yang sakit.

Silaturahmi itu berlangsung satu jam. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019