Manado (ANTARA) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar samudera  Ramadhan dengan berbagi kasih dengan masyarakat perairan.

Direktur Polairud Polda Sulut, AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra, di Manado, Sabtu, mengatakan wujud kegiatan samudera Ramadhan ini adalah dengan berbagi kasih bersama warga khususnya mereka yang ada di perairan, yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Ditpolairud Polda Sulut di dalam bulan Ramadhan," katanya.

Ia menambahkan mengajak semua untuk lebih memaknai kembali bulan nan suci ini dengan berbagi kasih kepada sesama.

Pada kegiatan itu dengan menggunakan armada laut milik Polairud, para personel Polri bersama Bhayangkari melaksanakan bagi-bagi takjil di perairan laut Bitung.
Mereka yang disambangi yaitu para nelayan yang sedang mengail ikan, kapal penumpang, dermaga penyeberangan dan tempat penampungan ikan.

Kegiatan dipimpin Dipolairud Polda Sulut Kombes Pol AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra tersebut diikuti seluruh kapten kapal, anggota Ditpolairud, para pejabat utama Ditpolairud Polda Sulut, Ketua Bhayangkari Polairud Lia Edward serta pengurus lainnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat sekitar, khususnya nelayan yang ada di Kota Bitung dan sekitarnya.
 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019