Warga Palestina mencari jalan untuk Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha

  • Jumat, 10 Mei 2019 15:25 WIB

Seorang warga Palestina menaiki tangga memanjat tembok penghalang Israel yang kontroversial untuk menyeberang menunaikan Shalat Jumat pertama bulan Ramadhan di Masjid Al-Aqsha di Jerusalem, dekat Ramallah, di Tepi Barat yang diduduki Israel, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/ Mohamad Torokman/wsj.

Warga Palestina mencari jalan untuk menunaikan Ahalat Jumat pertama pada bulan Ramadhan di Masjid Al-Aqsha di Jerusalem, di pos pemeriksaan Qalandia, di Tepi Barat --yang diduduki Israel, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman/wsj.

Warga Palestina menaiki tangga memanjat tembok penghalang Israel yang kontroversial untuk menyeberang menunaikan Shalat Jumat pertama bulan Ramadhan di Masjid Al-Aqsha di Jerusalem, dekat Ramallah, di Tepi Barat --yang diduduki Israel, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/ Mohamad Torokman/wsj.

Warga Palestina mencari jalan untuk menunaikan Shalat Jumat pertama bulan Ramadhan di Masjid Al-Aqsha di Jerusalem, di Bethlehem, di Tepi Barat --yang diduduki Israel, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mussa Qawasma/wsj.

Warga Palestina mencari jalan untuk menunaikan Shalat Jumat pertama bulan Ramadhan di Masjid Al-Aqhsa di Jerusalem, di pos pemeriksaan Qalandia, di Tepi Barat --yang diduduki Israel, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman/wsj.

Warga Palestina mencari jalan untuk menunaikan Shalat Jumat pertama bulan Ramadhan di Masjid Al-Aqsha di Jerusalem, di pos pemeriksaan Qalandia, di Tepi Barat --yang diduduki Israel, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait