Kemarin, ponsel lipat Samsung hingga film "Kucumbu Tubuh Indahku"

Kemarin, ponsel lipat Samsung hingga film

Samsung Galaxy Fold (ANTARA News/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Pemain dan produser film "Kucumbu Tubuh Indahku" berkunjung ke Kantor Berita Antara dan berdiskusi tentang film soal kemanusiaan tersebut.

Samsung memperkenalkan ponsel lipat Galaxy Fold yang sudah mendukung jaringan 5G. Berikut sejumlah berita Selasa (16/4) yang masih layak baca hari ini:

1. "Pariban: Idola dari Tanah Jawa" rilis trailer, kenalkan budaya Batak
Film "Pariban: Idola dari Tanah Jawa" resmi merilis trailer, memperlihatkan upaya Moan (Ganindra Bimo) yang diminta ibunya untuk mencari calon istri, dan menyuruhnya mudik untuk menikah dengan paribannya, Uli (Atiqah Hasiholan).

Selengkapnya di sini.

2. Produser yakin "Kucumbu Tubuh Indahku" tak mungkin diboikot
Produser film "Kucumbu Tubuh Indahku" yakin bahwa filmnya tidak akan menghadapi boikot karena film ini tidak secara khusus membahas mengenai LGBT, tetapi lebih mengupas mengenai manusia itu sendiri.

Selengkapnya di sini.

3. Hyundai gandeng H2 Energy untuk rajai pasar kendaraan hidrogen
Pabrikan mobil Korea Hyundai Motor membentuk usaha patungan dengan perusahaan energi Swiss, H2 Energy AG, untuk memenuhi ambisinya memimpin seluruh ekosistem mobilitas hidrogen yang sedang berkembang di kawasan Eropa.

Selengkapnya di sini.

4. Samsung Galaxy Fold diperkenalkan, begini spesifikasinya
Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung Electronics resmi memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya, Galaxy Fold, yang dibekali banyak teknologi terbaru dan bakal tersedia dalam versi konektivitas LTE maupun generasi lima (5G).

Selengkapnya di sini.

5. "Dunia dalam Berita", pameran baru museum MACAN
Museum MACAN mempersembahkan sebuah pameran yang menelaah perkembangan seni kontemporer Indonesia di masa menjelang dan setelah Reformasi 1998.

Selengkapnya di sini.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019