Jakarta (ANTARA) - Sejumlah topik menjadi berita terpopuler di kanal hiburan, tekno dan otomotif Antara, beberapa di antaranya adalah penyanyi muda asal Amerika Serikat Ariana Grande memperkenalkan lagu terbarunya yang diberi judul "Monopoly", penyakit gagal jantung yang tidak muncul begitu saja, hingga menghitung biaya perawatan Suzuki Carry.

Ariana Grande rilis lagu baru "Monopoly"
Ariana Grande merilis lagu baru berjudul "Monopoly" bersama sahabat sekaligus rekan kolaborasi lamanya Victoria Monét pada Senin (1/4).

Selengkapnya di sini.

Mudah lelah hingga sesak nafas bisa jadi tanda gagal jantung
Gagal jantung tak muncul tiba-tiba. Kondisi itu hadir disertai sejumlah gejala, salah satunya mudah lelah, menurut dokter spesialis jantung dr Dicky Armein Hanafy, SpJP(K), FIHA.

Selengkapnya di sini.

Menghitung biaya perawatan Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up yang hadir sejak 1976 di Indonesia, diklaim menjadi andalan konsumen kendaraan niaga karena biaya perawatan yang terjangkau, sekira Rp2,3 juta untuk jarak tempuh 50 ribu kilometer.

Selengkapnya di sini.

Gmail sudah berusia 15 tahun, ini transformasinya
Tepat pada 1 April 2004, Google meluncurkan Gmail, yang awalnya diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta.

Selengkapnya di sini.

Ilmuwan temukan bukti baru asteroid yang musnahkan dinosaurus
Sekelompok ilmuwan dari Universitas Kansas dan Universitas Manchester, menemukan bukti baru mengenai jatuhnya asteroid raksasa ke bumi dan memusnahkan dinosaurus dan makluk hidup lainnya pada 65 juta tahun lalu.

Selengkapnya di sini.


 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019