Jakarta (ANTARA) - Selebriti Astrid Tiar mengatakan pernikahan bukan merupakan akhir dari segalanya tetapi awal yang baru untuk melakukan kreativitas yang lebih besar.

Menurut perempuan yang belakangan menjadi presenter tayangan infotainment di salah satu stasiun televisi swasta itu, kantor bukan satu-satunya ladang berkreasi.

"Jadi setelah menikah mau jadi apalagi ya? Pernikahan bukan akhir segalanya tetapi awal melakukan kreativitas yang lebih besar. Tidak harus di kantor," ujar dia dalam acara "So Klin Experience Sakura" di Jakarta, Kamis.

Astrid mengatakan ada beragam hal yang bisa kaum hawa lakukan, misalnya berbisnis online atau mencari kegiatan lain yang bisa menjadi ladang mata pencaharian sekaligus memanfaatkan waktu.

"Bisnis online, produktif tidak hanya di kantor. Ada banyak ladang mata pencararian. Bergaul dengan orang lain, jangan jadi individualis," kata istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu.

Astrid beberapa waktu terakhir menjadi brand ambassador suatu produk rumah tangga dan inilah salah satu gerbang untuknya melakukan berbagai aktivitas, dari mulai sekedar bertemu orang baru dan lainnya.

Baca juga: Mandy Moore ungkap fakta menyedihkan saat menikah dengan Ryan Adams

Baca juga: Kebiasaan baru Kimberly Ryder setelah menikah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019