Jakarta (ANTARA News) - Aktor Tarra Budiman memerankan tokoh yang jauh lebih muda dari usia sebenarnya di film komedi "Terlalu Tampan" yang diadaptasi dari komik Line Webtoon. 

Sebagai Okisena Helvin alias Mas Okis yang tampan dan narsis, pria 32 tahun itu merombak penampilan agar terlihat sebagai karakter usia 20-an.

"Aku menurunkan berat badan dan ganti model rambut," ujar Tarra usai penayangan perdana "Terlalu Tampan" di Jakarta, Rabu (23/1).

Baca juga: Nikita Willy sempat khawatir adu akting dengan Ari Irham

Membuat penampilannya lebih muda dari biasa adalah tantangan dari memerankan karakter Mas Okis, di luar itu dia diberi kebebasan untuk meracik Mas Okis dalam versinya sendiri.

Karakter Mas Okis dalam film dibuat berbeda dari komik, di mana Mas Okis ditampilkan sebagai adik dari tokoh Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin yang diperankah Ari Irham (17).

Baca juga: Kumis Iis Dahlia ditonjolkan di "Terlalu Tampan"

Selain soal usia, karakter Mas Okis di adaptasi layar lebar sesuai dengan apa yang dibuat oleh  Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang berkolaborasi dengan ilustrator Savenia Melinda, dua sosok di balik komik "Terlalu Tampan".

Mas Okis digambarkan sebagai pria tampan --sama seperti adik dan orangtuanya -- yang gemar bergonta-ganti pacar. Pria playboy ini bahkan ingin mengalahkan rekor ayahnya yang sudah berpacaran dengan lebih dari 1000 gadis.


Baca juga: Ari Irham dipoles demi jadi si "Terlalu Tampan"

Film remaja "Terlalu Tampan" berkisah tentang Mas Kulin yang tidak mau sekolah reguler karena enggan membuat kericuhan bila para gadis melihat wajahnya. 

Keluarganya --Okisena Helvin alias Mas Okis, ayah Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) dan istrinya, Jer Basuki Mawa Bea alias Bu Suk (Iis Dahlia) -- membuat strategi agar Kulin mau bergaul di luar rumah.

Mas Kulin akhirnya terpancing dan mau belajar di sekolah reguler di mana dia berkawan dengan Kibo (Calvin Jeremy). Mas Kulin kemudian jatuh hati pada Rere (Rachel Amanda), pada saat yang bersamaan Amanda si Terlalu Cantik (Nikita Willy) juga naksir dengan Mas Kulin.

"Terlalu Tampan" akan mulai tayang pada 31 Januari 2019.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019