Jakarta (ANTARA News) - Aktor Marcelino Lefrandt awalnya ragu bisa mengambil tawaran dalam film komedi "Terlalu Tampan" karena saat itu dia masih disibukkan dengan syuting stripping untuk sinetron.

Tapi peran Archewe Johnson alias Pak Archewe, ayah dari dua putra tampan beristrikan wanita berparas maskulin, pada akhirnya jatuh juga pada dirinya.

"Ketika ditawari Chicco Jerikho (produser co-executive) saya agak pesimistis... ternyata besoknya ketika baca skrip sinetron, karakter saya mati," ungkap Marcel seraya tertawa, usai penayangan perdana "Terlalu Tampan" di Jakarta, Rabu (23/1).

Tokoh Pak Archewe punya usia yang sama dengan Marcelino, tetapi karakternya jauh berbeda.

"Narsisnya dia 1000 persen lebih besar dari gue, masa mudanya penuh petualangan, semua cewek dia bisa dapatkan, enggak kaya gue," seloroh Marcel.
 
Marcelino Lefrandt dan Iis Dahlia (kanan) di konferensi pers film "Terlalu Tampan" di Jakarta, Rabu (23/1/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)
 
Karakter di komik "Terlalu Tampan" (screenshot Webtoon)


Pak Archewe digambarkan sebagai pria mata keranjang yang akhirnya bertobat ketika bertemu dengan Jer Basuki Mawa Bea alias Bu Suk (Iis Dahlia) yang menjadi istrinya.

Mereka memiliki dua anak tampan, yaitu Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin (Ari Irham) dan Okisena Helvin alias Mas Okis, kakak Kulin (Tarra Budiman).

Sebagai pencinta komik, Marcel sangat senang bisa ikut terlibat dalam adaptasi dari Webtoon yang dia sebut "sangat menghibur". 

Ini adalah film live-action Indonesia pertama yang diadaptasi dari Line Webtoon. 

Webtoon komedi "Terlalu Tampan" dibuat oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang berkolaborasi dengan ilustrator Savenia Melinda, mengisahkan keluarga yang semuanya tampan yang kadang mengundang masalah dalam kehidupan mereka.

"Terlalu Tampan" yang dibintangi juga oleh Calvin Jeremy, Rachel Amanda, Nikita Willy, Dimas Danang, Unang "Bagito" dan Ratna Riantiarno akan mulai tayang pada 31 Januari 2019.



Baca juga: Berkenalan dengan karakter film "Terlalu Tampan"

Baca juga: Terbebas dari kanker, Rachel Amanda lebih sayangi diri

Baca juga: Kreator "Terlalu Tampan" jawab kritik soal mirip komik Korea

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019