Jakarta (ANTARA News) - Aktris Nikita Willy sempat khawatir saat tahu akan beradu akting dengan Ari Irham di film komedi "Terlalu Tampan". Nikita yang berusia 24 tahun diminta berperan sebagai si Terlalu Cantik yang masih SMA, di mana lawan mainnya adalah aktor yang masih remaja belasan tahun.

"Aku sempat mikir, aku ketuaan enggak ya?" Nikita mengingat perasaannya setelah melihat sosok Ari Irham di akun Instagram.

Tapi itu buru-buru dihapus dari pikirannya, apalagi karena dia memang menantikan kesempatan ini. 

Nikita berperan sebagai Amanda, siswi SMA yang terlalu cantik dan digila-gilai oleh banyak pria. Amanda kemudian jatuh hati pada Mas Kulin (Ari Irham) si Terlalu Tampan yang sering mendapatkan masalah gara-gara paras rupawan.

Selain "Terlalu Tampan", ada banyak hal baru yang bakal dipersembahkan Nikita sepanjang 2019. 

Mahasiswi fakultas hukum yang dijadwalkan menjalani sidang skripsi pada Februari mendatang itu juga bakal berakting di sinetron baru yang menantang. 

Dalam sinetron, yang persiapannya sudah berlangsung sejak delapan bulan lalui itu Nikita berperan sebagai penari yang kehilangan indera penglihatannya.

"Aku enggak ada latar belakang penari, jadi aku harus latihan," tutur Nikita yang juga sedang menyiapkan bisnis kecantikan.

Baca juga: Kumis Iis Dahlia ditonjolkan di "Terlalu Tampan"
Baca juga: Ari Irham dipoles demi jadi si "Terlalu Tampan"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019