Jakarta (ANTARA News) - Aktor Boy William berjanji akan alih profesi menjadi karyawan laundry kiloan jika film yang dibintanginya, "Laundry Show", ditonton oleh lebih dari satu juta penonton di bioskop.

Hal ini dilontarkan pada unggahan terbaru di kanal Youtube MVP Pictures ID, Senin 21 Januari 2019, seperti dikutip dari keterangan resmi MVP Pictures, Selasa. 

Pria bernama lengkap William Hartanto itu memulai video berdurasi empat menit tersebut dengan kemungkinan benar-benar akan membuka usaha laundry jika filmnya laris. 

Baca juga: Gisella dan Boy William adu akting dalam film komedi


“Kayaknya, I can do it!” jawabnya ketika ditanya perihal kemampuan untuk mengelola bisnis jasa penatu.
 
"Kalau film ini (ditonton) sampai sejuta, gue akan kerja di laundry kiloan satu hari dan gue akan terima order kalian semua, deal!” terang Boy yang baru tampil bersama Presiden Joko Widodo dalam program Youtube Nebeng Boy. 
 
Film “Laundry Show” akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Februari 2019 mendatang. 

Dalam film bergenre komedi drama ini, Boy akan beradu akting dengan Gisella Anastasia.
 
Boy yang berperan sebagai Uki atau akrab disapa Kokoh, memutuskan untuk mendirikan usaha laundry setelah resign dari kantornya. 

Namun, usahanya untuk sukses dan jadi bos ternyata tidak semudah yang dibayangkan mengingat karyawan Laundry Halilintar yang kebanyakan hanya bikin onar, hingga persaingan bisnis dengan Agustina, yang diperankan oleh Gisel.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019