Jakarta (ANTARA News) - Produksi film "Fantastic Beasts 3" akan mundur beberapa bulan dari rencana, yang semula dijadwalkan mulai Juli tahun ini ditunda sampai musim gugur, kemungkinan Oktober atau November.

Warner Bros telah memutuskan mengatur ulang jadwal syuting film tersebut dan menggunakan waktu untuk masa pra-produksi agar lebih matang. Padahal biasanya, Warner Bros bersemangat untuk membawa film besar sesegera mungkin ke layar-layar bioskop, demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

Namun, keterlambatan produksi "Fantastic Beasts 3" tidak akan mengubah tanggal rilis film, hanya saja hal tersebut jelas memengaruhi jadwal para pemainnya. 

Salah satu yang harus menyesuaikan jadwal adalah Ezra Miller. Artinya, film Warner Bros yang lain seperti "Flashpoint" juga harus menunggu beberapa bulan lagi untuk produksi. 

Film tentang Flash telah beberapa kali mengalami penundaan karena selalu ditinggal oleh sutradaranya. Phil Lord dan Christopher Miller, pembuat film "The Lego Movie" yang awalnya menjadi sutradara "Flashpoint" terpaksa melepas film superhero tersebut karena jadwal mereka yang sudah padat.

Seth Grahame-Smith kemudian datang untuk menggarap proyek itu, tetapi ia pergi pada April 2016 karena "perbedaan visi". Rick Famuyiwa kemudian diminta sebagai pengganti, tetapi juga keluar pada Oktober 2016, dengan alasan yang sama.

Lalu Januari tahun ini, Warner Bros akhirnya menemukan sutradara baru untuk "Flaspoint" yakni penulis "Spider-Man: Homecoming" John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

Ezra Miller yang berperan sebagai The Flash telah diperkenalkan dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice" (2016) dengan penampilan cameo pendek, sebelum bergabung dengan Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason) Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) di "Justice League"..

Baca juga: Syuting sekuel film "Fantastic Beast" dimulai
Baca juga: Jude Law perankan Dumbledore muda di sekuel "Fantastic Beasts"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019