Jakarta (ANTARA News) - Para penggemar Marvel memiliki kecurigaan bahwa Hugh Jackman akan muncul sebagai Wolverine di "Avengers: Endgame".

Meski Hugh Jackman mengaku sudah pensiun dari perannya sebagai Logan pada 2017, hasil dari mesin pencarian Google menyatakan hal yang berbeda dan memberi harapan jika ia akan kembali pada karakter itu sekali lagi.

Dalam mesin pencarian Google, jika Anda mengetik film Hugh Jackman yang terkenal, maka akan muncul judul seperti "The Greatest Showman", "Les Miserables" atau "Wolverine".

Baca juga: Trailer "Avengers Endgame" ungkap pentingnya Ant-Man

Namun, kalau mau melihat sedikit lebih jauh lagi, akan ditemukan daftar film untuk "Avengers: Endgame". Hal tersebut langsung memicu spekulasi bahwa Logan akan memulai debut Marvel Cinematic Universe-nya.

Hasil pencarian tersebut mendapat komentar dari para penggemar Marvel.

"Jika Wolverine benar-benar membuat cameo di endgame, aku akan pingsan, aku bisa merasakannya," tulis seorang penggemar melalui Twitter, dilansir NME, Rabu.

Baca juga: Sutradara: Chris Evans belum selesai perankan Captain America

Saat ini, semuanya masih tampak agak tidak mungkin. Sebab, Marvel belum menegosiasikan kesepakatan dengan Fox untuk membawa karakter mereka termasuk Deadpool dan Wolverine ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)

Namun, kemungkinan tersebut tidak bisa diabaikan mengingat bos MCU, Kevin Feige baru-baru ini mengakui bahwa ada suatu kesepakatan yang sudah hampir selesai.

"Kami telah diberitahu tentang itu dan terlihat sangat, sangat bagus dan dapat terjadi dalam enam bulan pertama tahun depan," jelas Kevib dalam podcast baru-baru ini.

"Gagasan tentang karakter yang datang kembali itu hebat," lanjutnya.

"Avengers: Endgame" akan dirilis pada April tahun depan.


Baca juga: Keanu Reeves ingin perankan Wolverine

Baca juga: Hugh Jackman "Wolverine" selamatkan perenang

Baca juga: Hugh Jackman bocorkan Wolverine 3


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019