Jakarta (ANTARA News) - Cawapres RI Ma'ruf Amin menerima kunjungan adik Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Lily Chodidjah Wahid, di kediaman Rumah Situbondo, Jakarta, Senin.

Belum diketahui maksud kedatangan Lily di kediaman Ma'ruf Amin. Lily Wahid datang pukul 15.00 WIB dengan mengenakan kebaya coklat.

Berdasarkan foto yang dikirimkan Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi -Ma'ruf, Monang Sinaga, Lily tampak diterima Ma'ruf di ruang tengah Rumah Situbondo. 

Ma'ruf dan Lily tampak berbincang santai dan saling
Cawapres Ma'ruf Amin dan Lily Wahid di Jakarta, Senin (31/12/2018). (Istimewa)


bergurau. 

Rencananya pada Senin petang hari ini, Ma'ruf juga akan kedatangan sejumlah Dai yang biasa berdakwah di televisi antara lain Kiai Cholil Nafis, Syeikh Ali Jaber, Haikal Zainudin MZ, Fikri Zainudin MZ, ustad Jujun Junaidi, dan lain-lain.

Sementara itu, pada Selasa (1/1), Ma'ruf akan beristirahat dengan keluarga, sebelum beraktivitas kembali pada Rabu (2/1), untuk menerima kedatangan Ketua Bobotoh Bandung, di Kediaman Situbondo.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Baca juga: Targetkan menang di Kalteng, Ma'ruf Amin lantik TKD dan relawan KMA
Baca juga: Ma'ruf Amin hadiri deklarasi relawan pekerja migran
Baca juga: Direktur Relawan TKN mengucapkan terima kasih kepada media


 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018