Jakarta (ANTARA News) - Hari ini bakal ada sejumlah kegiatan yang mungkin bisa menjadi alternatif pengisi liburan Natal di Jakarta, mulai dari temu pengemar pemain film, pameran dan pentas musik, hingga acara-acara lain untuk memeriahkan hari raya umat Kristiani itu.

Berikut ini adalah rangkuman beberapa kegiatan menyambut Natal yang berlangsung di Jakarta dan sekitarnya pada Selasa, menurut sejumlah penyelenggara acara:

1. Temu sapa film "Asal Kau Bahagia"

Para pemain film "Asal Kau Bahagia" akan menggelar kegiatan temu sapa di Ramayana City Plaza Jatinegara pada pukul 16.00 WIB. Selain dihadiri para pemain, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan band Armada.

2. Big Bang Jakarta

Acara pameran cuci gudang dan pentas musik akhir tahun, Big Bang Jakarta 2018 pada malam ini akan dimeriahkan oleh penampilan Pusakata dan Stars and Rabbit. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Big Bang Jakarta 2018 telah berlangsung sejak 21 Desember 2018 dan akan berakhir pada 1 Januari 2019. Harga tiket masuk yang dipatok panitia sebesar Rp30 ribu (hari biasa) dan Rp50 ribu (tahun baru).

3. Joyfully Christmas with Pororo The Little Penguin

Menyambut Natal dan Tahun Baru Aeon Mall Jakarta Garden City mengadakan kegiatan bertajuk "Joyfully Christmas with Pororo The Little Penguin pada 22 November 2018 hingga 6 Januari 2019. Pada hari ini, para pengunjung yang hadir akan diajak bergembira bersama Pororo and Friends. Selain itu, mereka juga dihibur penampilan penyanyi Sammy Simorangkir.

4. Botani Square "Joy and Fun Christmas"

Botani Square menggelar pentas hiburan musik menyambut natal dengan menghadirkan penampilan Santa & Friends, Christmas Choir dan Penta Boyz. Acara diadakan di lantai 2 mulai pukul 15.00 WIB.
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018