Banjir bandang putuskan jalur Palu-Kulawi

Banjir bandang putuskan  jalur Palu-Kulawi

DAMPAK BANJIR BANDANG DI SIGI Sejumlah warga melintas di depan rumah yang tertimbun lumpur akibat banjir bandang di Desa Bangga, Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (23/11/2018). Banjir bandang yang terjadi 18 November 2018 itu tidak menimbulkan korban jiwa tapi menggenangi ratusan rumah dan merusak ratusan hektare lahan pertanian warga. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/aww. (ANTARA FOTO/BASRI MARZUKI)

Sigi, Sulteng, (ANTARA News) - Jalur jalan yang menghubungkan kota Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah dengan Kulawi,di Kabupaten Sigi terputus akibat banjir bandang yang terjadi pada Selasa (11/12) malam, menyusul hujan deras mengguyur wilayah Kulawi beberapa hari terakhir ini.

Kendaraan sepeda motor maupun mobil dari arah Kulawi menuju Palu dan sebaliknya tidak bisa melanjutkan perjalanan arena banjir menutup beberapa bagian badan jalan tertimbun lumpur di Desa Salua, Kecamatan Kulawi.

Hingga Rabu pagi, belum ada informasi adanya korban jiwa, kecuali rumah-rumah warga banyak yang terendam banjir dan lumpur.

Baca juga: BMKG: waspadai potensi banjir bandang di Sulteng

Baca juga: Warga Palu mengungsi hindari banjir

Baca juga: Banjir Bandang di Sigi satu orang tewas
Pewarta : Anas Masa
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2018