Pelican Crossing Gantikan JPO Tosari

  • Senin, 10 Desember 2018 07:16 WIB

Warga melintas di bawah JPO Tosari, di kawasan Tosari, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Pemprov DKI Jakarta akan membongkar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari dan digantikan dengan 'pelican crossing' untuk memudahkan warga disabilitas menyeberang serta untuk mengurangi kemacetan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pekerja menyelesaikan pembangunan 'pelican crossing' di kawasan Tosari, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Pemprov DKI Jakarta akan membongkar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari dan digantikan dengan 'pelican crossing' untuk memudahkan warga disabilitas menyeberang serta untuk mengurangi kemacetan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pekerja menyelesaikan pembangunan 'pelican crossing' di kawasan Tosari, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Pemprov DKI Jakarta akan membongkar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari dan digantikan dengan 'pelican crossing' untuk memudahkan warga disabilitas menyeberang serta untuk mengurangi kemacetan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait