RS Pelni raih tiga penghargaan Top IT & Telco

RS Pelni raih tiga penghargaan Top IT & Telco

Direktur Utama RS Pelni, Dr. dr. Fathema Djan Rachmat, Sp.B, Sp.BTKV (K) (istimewa)

 Jakarta  (ANTARA News) - Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang "Top IT & Telco Awards 2018" yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis.

 Ketiga penghargaan tersebut untuk kategori Top IT E-Health Care Service 2018, Top IT Digital Transformation Readiness 2018, dan Top IT Leadership 2018 yang diberikan kepada CEO Rumah Sakit Pelni Fathema Djan Rachmat.

"Bagi saya penting pencapaian ini untuk membawa organisasi kita memasuki era digital atau  revolusi industri 4.0," ujar Direktur Utama Rumah Sakit Pelni Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Kamis.

Bagi Rumah Sakit di masa kini, lanjut Fathema, teknologi informasi merupakan dukungan terhadap seluruh proses pelayanan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan efisien.

Ke depan Rumah Sakit Pelni akan melanjutkan transformasi digital untuk menjadikan RS Pelni Smart Hospital.

"Dengan menerima kategori award Top Digital Transformation Readiness 2018 artinya kami sudah on track, tinggal melanjutkan saja ke depannya dengan terus berinovasi," ujar dokter spesialis jantung itu.

Top IT & Telco Awards 2018 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan implementasi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

 Penilaian ajang penghargaan ini dilakukan secara obyektif dan independen oleh para pakar IT yang tergabung di beberapa asosiasi IT & Telco terhadap perusahaan dan instansi pemerintahan, termasuk kementerian dan lembaga negara. 

Penghargaan Top IT & Telco 2018 ini merupakan ajang tahunan yang ke-5, sejak pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2014.

 Ajang penghargaan ini diikuti oleh 200 perusahaan dan instansi terbaik yang direkomendasikan oleh para pakar IT, lalu terpilih 150 perusahaan finalis.

Penghargaan yang diselenggarakan kelima kalinya itu bertujuan mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN dan lembaga lain untuk memutakhirkan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Baca juga: RS Pelni raih penghargaan Indonesian Quality Award 2017
Baca juga: RS Pelni terus berinovasi dalam layanan kesehatan
 
Pewarta : Azis Kurmala
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2018