Justin Timberlake kembali batalkan konser karena masalah pita suara

Justin Timberlake kembali batalkan konser karena masalah pita suara

- (reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Justin Timberlake kembali membatalkan pertunjukannya di Los Angeles terkait masalah pita suara yang dialaminya.

Pelantun "SexyBack" ini dijadwalkan menggelar pertunjukan pada 27 November malam waktu setempat di Staples Center. Namun, pihaknya memutuskan untuk menjadwalkan ulang penampilan Justin.

Ini adalah kelima kalinya Justin harus berjuang dengan masalah pita suaranya.

"Sebagai akibat dari pita suara yang bengkak, konser Justin Timberlake Man of The Woods yang dijadwalkan besok malam - 27 November di Staples Center, Los Angeles ditunda," ujar juru bicara Staples Center melalui Twitter, dilansir Aceshowbiz, Selasa.
 
"Para penggemar disarankan untuk menyimpan tiket sambil menunggu informasi terbaru karena mereka akan membuat jadwal ulang. Justin Timberlake menyesal atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penggemarnya," lanjut informasi tersebut.

Justin sendiri belum berkomentar soal penundaan di halaman media sosialnya. Namun ia sempat mengatakan kepada penggemar bahwa pertunjukannya di Madison Square Garden terpaksa dijadwal ulang.

"Hei teman-teman, saya minta maaf untuk mengumumkan saya harus menunda pertunjukan di MSG malam ini atas perintah dokter. Pita suaraku sangat bengkak. Saya akan membuat ulang untuk kalian. Sekali lagi, saya sangat menyesal melakukan ini, tetapi bersemangat untuk melihat kalian segera. Love, J." tulis Justin.

Rencananya, Justin juga akan melangsungkan konser di Talking Stick Resort Arena di Phoenix, Arizona pada Kamis 29 November. Namun belum dapat dipastikan apakah konser tersebut akan berlanjut atau tidak.

Justin sempat beristirahat dari kegiatan menyanyi setelah didiagnosis ada masalah dengan pita suaranya. Ini juga bukan pertama kali Justin berjuang dengan pita suaranya. Sebelumnya, ia telah menjalani operasi untuk mengangkat nodul di tenggorokan, semacam tumor jinak pada pita suaranya di tahun 2005.
 

Baca juga: 'NSync "reuni" untuk Hollywood Star

Baca juga: "Man of the Woods" milik Justin Timberlake kuasai Billboard 200

Baca juga: Justin Timberlake kembali ke Super Bowl, tak ada malfungsi busana

busa
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018